41 Brand Pamer Produk Andalan di Arena Expo – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Gelaran expo bakal menjadi warna baru BRI-Radar Malang Awards (BRI-RMA) 2019. Digelar di Taman Krida Budaya Jawa Timur (TKBJ) selama dua hari, mulai besok (16/3) hingga Minggu (17/3), expo bakal menyuguhkan produk-produk hingga promo dari 41 brand.

Astra Isuzu salah satunya. Sales Supervisor Astra Isuzu Hengki Andrias menyatakan bahwa akan ada dua produk yang diboyong ke arena pameran.

”Ada dua mobil Isuzu yang kami pamerkan. Yakni, Traga dan MU-X,” ujar dia. Traga merupakan mobil pikap yang dikenal irit BBM. Sementara MU-X merupakan mobil jenis sport utility vehicle (SUV).

Dua mobil itu ditawarkan dengan harga dan promo spesial. ”Ada cashback spesial hingga puluhan juta rupiah. Lalu, ada pula hadiah khusus untuk pembelian di arena pameran,” kata Hengki.

Untuk kategori gadget, Alibaba Store menjadi salah satu peserta expo BRI-RMA. Toko handphone yang punya jaringan luas di Malang dan sekitarnya untuk bakal menampilkan sejumlah produk terbaru.

”Selama pameran, kami juga memberikan harga spesial. Juga ada cashback, gift, hingga program cicilan 0 persen,” kata Brian, Digital Marketing Alibaba Store.

Selain otomotif dan gadget, expo BRI-RMA 2019 juga diisi brand-brand kuliner, travel, properti, hingga salon kecantikan. Kemarin (14/3) para peserta expo BRI-RMA 2019 mengikuti technical meeting di Ocean Garden Resto, Jalan Trunojoyo.

Project Officer BRI-RMA 2019 M. Atho’illah menjelaskan teknis pelaksanaan expo. Mulai dari pembagian stan hingga waktu loading in dan loading out.

Selain itu, dijelaskan pula sejumlah event yang digelar selama expo berlangsung. Mulai dari Rising Star Teacher, Lomba Mewarnai, hingga Fashion Show Batik.

Puncaknya, pada Minggu malam (17/3) akan digelar malam penganugerahan pemenang BRI-RMA 2019.

Pewarta               : Adella
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Indra Mufarendra