7 Seven Chicken Manjakan Pelanggan dengan Konsep yang Instagramable – Radar Malang Online

Menu-menu di & Seven Chiken yang lezat abis

KOTA MALANG – Satu lagi, tempat nongkrong di Kota Malang yang komplet sediakan menu-menu dengan harga pelajar dan mahasiswa. Yaps, namanya 7sevenchicken.

Menawarkan konsep 3 in 1, restoran spesialis ayam krispi di Jalan Soekarno-Hatta Kav 30-32 ini kerap kali jadi jujugan generasi milenial untuk melakukan aktivitas bersantainya.

Suasana yang nyaman bikin pelanggan kerasan

Menurut Marketig 7 Seven Chicken, Maryati. Restoran ini menawarkan tiga spot kekinian yang dikemas dalam satu area.

“Yang menarik kita punya konsep 3 in 1 untuk memenuhi kepuasan pelanggan,” katanya kepada radarmalang.id.

Dijelaskan lebih lanjut, di lantai satu ada fast food area yang khusus menjual makan dan minuman cepat saji. Antara lain, chicken crispy, burger, kentang goreng sampai minuman berupa float, ice cream cone, float dan lain sebagainya.

Sementara di lantai dua, ada Seven Cafe. Dibuat dengan konsep interior yang sangat modern dan Instagramable, cafe tersebut paling cocok buat nongkrong bareng sahabat juga gebetan.

“Kita ada menu spesial namanya kopi susu tok, kopi rempah juga ice blend dan menu ringan lainnya,” jelas perempuan berhijab ini

Sementara, di lantai tiga ada space working dan meeting room. Area yang cocok untuk mahasiswa mengerjakan tugas sekaligus rapat. Mengingat selain suasananya lebih tenang dari dua lantai di bawahnya. Spot satu ini juga penu dengan stop kontak. Ada juga proyektor di dua ruang meeting.

“Selain spesialis ayam, kita juga punya fasilitas hampir 150 stop kontak juga wifi dan musala di lantai tiga,” tandasnya.

Harganya pun terjangkau. Dibandrol mulai dari harga Rp 8 ribuan pelanggan sudah bisa nongkrong sembari menikmati menu andalan di tempat modern nan asyik yang satu ini.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia