Goodfellas, Barbershop Langganan Pemain Arema – Radar Malang Online

Goodfellas menjadi barbershop pilihan di Kota Malang

KOTA MALANG – Mengusung konsep Eropa klasik. Goodfellas Barbershop siap memberikan kesan style barber yang rapi juga interior jadul namun berkelas kepada siapapun pelanggan yang datang.

Saat ini, Goodfellas memiliki dua cabang di Jalan Soekarno-Hatta Ruko Griya Shanta Eksekutif, Blok MP-57, Jatimulyo, Lowokwaru dan Jalan Retawu No.4, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang.

Mengacu kepada barbershop tertua di London, Goodfellas benar-benar berfokus dengan apa yang disebut ‘barbershop’. Bagaimana tidak ? Selain kualitas dan kerapian potongan, ia menyiapkan segala palayanan semaksimal mungkin yang bisa membuat pelanggan enjoy dan nyaman.

“Kita melayani customer dengan membuat mereka bener-bener menerima apa yang seorang gentleman layak dapatkan, mulai dari tempat, sampai kerapian baik hasil maupun suasana,” kata Owner Goodfellas, Febrian Setia Putra.

Menurutnya, ada banyak pelayanan yang ditawarkan. Untuk gentleman cut tak hanya potong rambut, tapi juga pijat, handuk hangat, keramas sampai styling dengan pomade of the day alias pilihan pelanggan. Ada juga treatment lainnya seperti, treatment black mask, Face refreshment, ear candle dan hot shaving style (shaving dengan hot steam).

“Saya kepengen, customer itu keluar itu ngga sekedar puas dengan potong rambut. Tapi mereka harus fresh lagi, lega bahkan bener-bener seger, sampai berkurang stresnya dari saat sebelum masuk,” bebernya.

Ia juga mengatakan, hal tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri dari babershop miliknya. “Kebanyakan customer suka juga karena cocok, penampilan barbernya , obrolan, suasana, semua cowok banget. Barbernya juga ramah,” tandas Brian, sapaannya.

Dipatok dengan kisaran harga mulai Rp 60 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati segala pelayanan yang ditawarkan. Apalagi, pihaknya juga memberikan diskon khusus treatment untuk Anda yang sudah bantu vote Goodfellas di gelaran Radar Malang Award.

“Kita juga sering jadi langganan pemain Arema, Bustomi, Ahmed Atayev sampai Kurnia Mega dulu,” tutupnya.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia