MALANG KOTA – Gelaran Radar Malang Awards sepertinya memang ditunggu-tunggu pelaku bisnis di Malang Raya. Begitu pendaftaran dibuka, hingga kemarin (6/2) sudah ada 80 relasi bisnis yang menyatakan bergabung dalam event yang sudah tiga tahun terakhir ini digelar divisi iklan Jawa Pos Radar Malang tersebut.

Sebagai informasi, tahun 2018 ini Radar Malang Awards mengusung tema Show up Your Brand, Conn3cting the Values. Seperti tahun sebelumnya, Radar Malang Awards bertujuan untuk mengapresiasi klien atau relasi iklan yang selama ini menjalin hubungan sangat baik dengan koran nomor satu di Malang Raya ini.

”Pendaftaran Radar Malang Awards rencananya akan kami tutup pada Sabtu (10/2) mendatang. Kemudian, akan langsung masuk ke tahapan selanjutnya, yaitu pemilihan. Makanya, bagi bisnis yang belum daftar Radar Malang Awards 2018, segeralah melakukan pendaftaran,” ungkap Manajer Iklan dan Event Jawa Pos Radar Malang M. Athoillah.

Radar Malang Awards tahun ini melombakan 10 kategori. Yaitu, kuliner, otomotif, pendidikan, properti, rumah sakit, gadget store, kecantikan, hotel dan guest house, supermarket bahan bangunan, dan bus pariwisata.

Dari 10 kategori tersebut, juga ada sub kategori yang terdapat di enam kategori. Di kategori kuliner misalnya. Terdapat sub kategori kafe, rumah makan tradisional, foreign food, cake and bakery, oleh-oleh, dan street food. Lalu. di kategori pendidikan ada sub kategori PAUD swasta, SD swasta, SMP swasta, SMA swasta, perguruan tinggi swasta, dan lembaga bimbingan belajar.

Kemudian, di kategori properti ada sub kategori perumahan 0–5 hektare, perumahan 5–10 hektare, dan perumahan 10 hektare ke atas. Sementara di kategori kecantikan terdapat sub kategori klinik kecantikan dan salon. Pada kategori hotel dan guest house, ada sub kategori hotel bintang lima, hotel bintang empat, hotel bintang tiga, dan guest house.

Untuk bisa mengikuti ajang ini, calon peserta cukup membayar Rp 2.500.000 (sudah termasuk PPn). Dengan itu, peserta mendapat kesempatan melakukan pemasangan iklan display ukuran 16 x 8,5 cm sebanyak dua kali, satu kali iklan advertorial, satu kali posting di Instagram @radarmalangawards, hingga berlangganan satu bulan koran Jawa Pos Radar Malang.

”Gunakan sebaik-baiknya kesempatan melakukan promo di Jawa Pos Radar Malang, baik melalui online maupun offline,” ungkap Atho, sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Radar Malang Awards 2018 digelar oleh Divisi Iklan dan Event Jawa Pos Radar Malang. Informasi registrasi kepesertaan maupun sponsorship mengenai Radar Malang Awards bisa menghubungi Didik Harianto di nomor 081334673911 (WhatsApp).

Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Arief Rohman