Nanti Malam, Survei Favourite Brand Ditutup

MALANG KOTA – Hampir tiga pekan ini atau terhitung sejak 8 Januari 2016 lalu, periode survei Favourite Brand Radar Malang Awards 2017 bergulir. Nanti malam (27/1), periode survei yang memanfaatkan balot atau potongan koran Jawa Pos Radar Malang, Instagram @radarmalangawards, dan website radarmalang.co.id itu akan ditutup.

Periode survei Favourite Brand Radar Malang Awards 2017 itu akan berakhir pada pukul 23.59. ”Jadi, besok (hari ini), sebelum periode survei resmi ditutup, masyarakat masih punya kesempatan untuk ikut serta. Ayo dukung brand favorit Anda,” kata Project Officer Radar Malang Awards 2017 Mardi Sampurno, kemarin (26/1).

Apalagi, masyarakat yang berpartisipasi di ajang Radar Malang Awards 2017 ini punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah. ”Kami akan bagikan 3 smartphone serta 5 suvenir cantik kepada pembaca terpilih yang mengirimkan balot. Pemenang akan diundi setelah proses pengumpulan balot berakhir,” paparnya.

Sam–sapaan akrabnya–menyatakan, sejauh ini, jumlah partisipan atau responden Radar Malang Awards sudah melebihi ekspektasi. Hingga kemarin, ada puluhan ribu balot yang terkumpul di kantor Jawa Pos Radar Malang.

Kemudian, dari website radarmalang.co.id, diketahui sudah ada 3.992 responden yang berpartisipasi. ”Sementara di Instagram, total terkumpul 228.385 like,” ungkapnya.

Dia menyatakan, membeludaknya responden Radar Malang Awards 2017 itu salah satunya dipicu strategi kreatif yang dilakukan nominator. Ada nominator yang memberikan promo diskon hingga memberi hadiah kepada para voter.

Lebih lanjut, Sam menyatakan, acara puncak Radar Malang Awards 2017 akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), 31 Januari mendatang. Pada acara itu, akan diumumkan pemenang favourite brand untuk masing-masing kategori. (fis/c2/muf)