Ocean Garden Resto, Tawarkan Ratusan Menu Makanan Nan Lezat – Radar Malang Online

KOTA MALANG – Mengutamakan kualitas makanan, pelayanan hingga sarana prasarana, Ocean Garden Resto kerap kali jadi jujugan pelancong maupun traveler untuk kembali mengisi perut yang kosong.

Mempunyai lima cabang se-Malang Raya, resto ini menyuguhkan lebih dari 100 varian menu. Tepatnya ada 120 makanan dengan 50 minuman. Kelima cabang tersebut berada di di kawasan Trunojoyo, Soekarno-Hatta, Tlogomas, Batu hingga Turen.

“Favorit pelanggan, ada olahan ikan laut, ayam, bebek, nasi goreng sampai bakmi,” rinci Manajer Ocean Garden Resto, Firman Ferdiansyah.

Tak hanya itu, ada juga aneka sayuran lengkap dengan snack alias makanan ringan. Seperti, lumpia, tahu pong, jamur krispi, yang menambah selera pelanggan saat sedang bersantap ria. Sementara untuk menu minuman, mulai dari yang hangat hingga aneka jus, es teler dan es campur pun tersedia.

“Keunggulan di sini, pelanggan bebas memilih menu apa saja yang disuka dengan gratis sambel, nasi putih dan lalapan sepuasnya,” tambah Udin, sapaannya.

Tak hanya itu, seluruh bahan masakan yang disajikan juga sangat memperhatikan tingkat kebersihan dan kesegaran untuk menjaga kualitas rasa. Ditambah lagi, pelayanan yang ramah, kecepatan penyajian menu sampai fasilitas juga ditonjolkannya. Seperti musholla, sederet kamar mandi, kolam ikan koi sampai arena bermain anak.

“Sesuai dengan makna dari Ocean Garden sendiri yang ingin menciptakan suasana rumah makan yang asri dengan konsep kekeluargaan,” tambahnya

Dengan harapan, para tamu yang telah melalui perjalanan panjang bisa sangat rileks dan nyaman saat menyantap kuliner bersama keluarga ataupun sahabat.

“Kita juga memberikan promo khusus setiap bulan untuk menu spesial bisa sampai 10 persen. Juga ada member card untuk menjaring customer loyal kita,” pungkasnya

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15 ribu, Anda pun bisa langsung datang untuk memesan makanan sesuka hati. Bahkan, Ocean Garden juga siap menerima pesanan mulai dari nasi kotak, tumpeng, catering pernikahan dan beragam acara lainnya.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia