Rumah, Mobil, dan Gadget Supermurah – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Ingin membeli rumah, mobil, maupun gadget dengan  harga supermurah? Atau perlu informasi rumah sakit (RS) dengan layanan terbaik se-Kota Malang? Datang saja ke Taman Krida Budaya Jatim (TKBJ) di Jalan Soekarno-Hatta pada 16–17 Maret.

Sebab, di gedung milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur itu terdapat pameran superlengkap. Mulai otomotif, properti, kuliner, hotel dan guest house, rumah sakit, pendidikan, dan coffee take away. Pameran tersebut bagian dari gelaran Radar Malang Awards (RMA) 2019.

”Ada diskon besar-besaran di pameran tersebut,” ujar Project Officer RMA 2019 M. Atho’illah kemarin (12/3).

Atho’ menambahkan, pameran tersebut disuguhkan peserta RMA 2019. Sesuai daftar peserta panitia, tercatat 98 peserta yang mengikuti event rutin tahunan Jawa Pos Radar Malang itu.

Mereka terbagi dalam 13 kategori. Di antaranya, kategori kuliner, pendidikan, gadget, hiburan, hotel dan guest house, fashion, hiburan, otomotif, serta kecantikan, dan lifestyle.

”Juga ada 12 subkategori. Tapi, tidak semua peserta RMA mengikuti pameran,” tambah pria asal Lamongan itu.

Atho’ berharap agar warga Malang Raya tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi pameran. ”Datang di satu lokasi, tapi banyak informasi yang diperoleh,” katanya.

Jika ada warga yang ingin membeli rumah atau properti murah, tapi tidak mengunjungi pameran RMA, diperkirakan akan membutuhkan waktu lebih banyak. ”Kalau mencari informasi di kantor-kantor properti atau otomotif, harus riwa-riwi dari satu ke kantor ke kantor lain. Itu kan tidak efektif,” tutur pria yang juga manajer iklan Jawa Pos Radar Malang itu.

Jelang penganugerahan bagi properti, RS, sekolah, maupun otomotif yang menyabet label terbaik, pengunjung akan disuguhi berbagai hiburan. Mulai fashion anak-anak hingga lomba mewarnai.

Pewarta               : M.Badar Risqullah
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Mahmudan