MALANG KOTA – Proses survei brand favorit pada acara Radar Malang Award 2017, resmi dimulai hari ini (8/1). Bagi para pembaca yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa mengirimkan balot yang ada di koran Jawa Pos Radar Malang. Para pembaca pun berkesempatan memperoleh beragam hadiah menarik, salah satunya 3 unit smartphone.

Project Officer Radar Malang Award 2017 Mardi Sampurno menyampaikan, proses survei berlangsung mulai 8–18 Januari mendatang. Ada tiga cara voting yang bisa dilakukan untuk ikut berpartisipasi pada event ini.

”Bisa melalui balot, online, dan Instagram,” terangnya. Laki-laki yang akrab disapa Sam itu menerangkan, untuk voting melalui website dan Instagram memiliki jangka waktu yang lebih lama dibanding pengiriman balot, yakni 8–27 Januari 2017.

Dia menambahkan, masing-masing cara voting memiliki skor tersendiri. ”Pengiriman melalui balot paling banyak skornya, yakni 5 poin,” terang pria yang juga menjabat sebagai Manajer Iklan Jawa Pos Radar Malang tersebut. Sedangkan jika melalui website di laman radarmalangonline.co.id diberi skor 3. Selanjutnya untuk voting melalui Instagram di @radarmalangawards diberi skor 1.

Sam menjelaskan, bagi para pembaca yang ingin mengirimkan voting melalui balot, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan. Yakni mengisi identitas diri seperti nama, alamat, dan nomor handphone (HP). Sedangkan petunjuk pengisiannya, mereka mengisi lengkap kolom identitas dan memilih brand favorit pada lembar survei.

Kemudian balot tersebut bisa dikirimkan ke kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11-B; Radar Batu, Ruko Pattimura Square Blok O-P; dan Radar Kanjuruhan, Jalan Raya Pepen 99 Pakisaji.

Dengan mengirimkan balot tersebut, para pembaca berkesempatan memperoleh hadiah menarik. ”Ada 3 smartphone dan hadiah menarik lainnya,” ujar Sam. Batas akhir pengiriman balot tersebut, yakni 18 Januari 2017, pukul 24.00.

Sam menjelaskan, survei ini menjadi pijakan awal untuk membuat ajang penobatan produk terfavorit yang layak menyandang predikat favorite brand di ajang Radar Malang Awards 2017.

Ada 16 kategori dari beragam produk yang bisa dipilih oleh pembaca. Mulai produk kuliner, otomotif, elektronik, hiburan, kecantikan dan kebugaran, properti, tempat belanja, serta hotel. ”Kami juga merilis sejumlah lembaga pendidikan swasta pilihan masyarakat yang meliputi playgroup/taman kanak-kanak dan perguruan tinggi swasta,” lanjutnya. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ardi 082132179370. (fis/c2/lid)