Talk Kopi Tawarkan Kopi Bercitarasa Pisang yang Beda di Kota Malang – Radar Malang Online

Talk Kopi jadi jujukan anak-anak milenial di Malang

KOTA MALANG – Berawal dari keinginan punya tempat ngopi dan tempat nongkrongnya sendiri, Reyhan Rizky, (20), Owner Talk Kopi berhasil mendirikan kedai kopi miliknya sendiri di Kota Malang.

Proses penjurian oleh tim Radar Malang Award

Laki-laki yang kini masih berkuliah di Universitas Brawijaya Malang jurusan Arsitektur mengaku tidak menyangka kedai kopi miliknya yang awalnya hanya sebuah kedai kecil di Jalan Kawi Kota Malang kini jadi punya 3 cabang.

Tempat yang nyaman

Terbaru, kedai kopi yang tiap cabang punya 6 karyawan part time dan 1 kepala cabang ini punya cabang di Jalan Sigura Gura No 36 Kota Malang.

“Yang wajib dicoba di kedai kami tentu saja Banana Talk, yaitu es kopi susu dengan citarasa khas pisang spesial Talk Kopi,” sebut Reyhan.

Dibuka mulai bulan November 2018, Talk Kopi juga menawarkan varian lain yaitu menu Talk Kopi, Pink Panther. Bagi yang tidak menyukai caffeine, ada juga pilihan chocolate, green tea hingga choco banana.

“Dan di Talk Kopi semua menu juga dibanderol dengan harga 10 ribu, jadi benar benar sesuai dengan kantong mahasiswa, soalnya target kita memang SMA dan kuliah,” tutupnya. Sehari 150 hingga 200 cup diakui Reyhan berhasil ia jual di tiap gerai.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah